Home » , » Kubik News - Cara mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Kubik

Kubik News - Cara mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Kubik

Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis dari Kubik News

 

Cara mudah mendapatkan pulsa gratis kubik news


Dapat pulsa gratis all operator ??? siapa yang tidak mau. Apalagi dengan cara yang mudah cukup membaca berita maka kita akan mendapat pulsa gratis dari aplikasi android Kubik News.

Kubik News sendiri adalah aplikasi android news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Jadi Kubik News itu semacam aplikasi membaca berita BABE dan  UC News tapi bedanya Kubik News akan memberi poin dari setiap artikel yang dibaca kemudian bisa ditukar menjadi pulsa gratis.


Cara daftar Aplikasi Kubik News :

1. Download dan install aplikasi Kubik News melalui link dibawah ini,



    
  Setelah mengklik link diatas,maka akan diarahkan ke tampilan seperti ini,


lalu pilih "Unduh" untuk mendownload aplikasi dan install aplikasi Kubik News di Handphone kalian seperti biasa. Setelah terinstall buka aplikasi Kubik News,lalu pilih menu "saya" untuk login,kalian bisa login melalui akun Google atau Facebook.

Jika login akun sukses maka akan tampil menu awal aplikasi Kubik News seperti ini,

untuk mendapat bonus pulsa gratis,kalian harus memasukan kode invite di menu "Saya",lalu pilih "masukan kode invite" seperti dibawah ini,

kemudian masukan kode invite : A2679074

Setelah memasukan kode invite diatas,kalian akan mendapat bonus pulsa.

NOTE :
Setelah kalian memasukan kode invite,kalian harus wajib membaca artikel berita selama 5 hari berturut turut!

Cara mengumpulkan poin :

1. Reward absen
Absen setiap hari di aplikasi Kubik News untuk mendapat poin yang telah ditentukan setiap harinya. Jika kalian  absen terus selama 7 hari maka poin yang kalian dapatkan juga akan semakin banyak.


2. Membaca dan menonton
Setiap kita membaca berita dan menonton video di aplikasi Kubik News selama 30 detik,kita akan mendapat poin random. Semakin lama kamu membaca dan menonton maka poin yang kalian dapat akan semakin banyak.


3. Invite teman
Dengan kita mengajak teman untuk bergabung di Kubik News,maka kita akan mendapat poin tabungan sebesar Rp.2.500 - Rp.6.000 jika sukses mengajak teman.

Masih banyak cara untuk mengumpulkan poin di Kubik News,seperti share artikel berita,pamer tabungan,dan berkomentar di artikel berita.

Cara penukaran poin atau tabungan :

Jika poin yang kalian kumpulkan sudah banyak,kalian bisa menukar langsung menjadi tabungan agar bisa ditukar menjadi hadiah pulsa gratis,paket data dan yang terbaru adalah bisa ditukar diamond Mobile Legend ! :).
Tempat penukaran poin tabungan Kubik News kalian ada di menu "Kstore",


lalu pilih jenis penukaran poin tabungan yang diinginkan kalian.


Silakan kalian coba aplikasi Kubik News ini sendiri,jika kalian masih ada pertanyaan kalian bisa comment di bawah. Semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil ya.
Thanks :)

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya. Thx :)

RECENT POSTS

iBlogMarket

IBX5B5D58B0E1AD9